Monday, January 5, 2009

apakah itu kamu?

aku mencari kekasih bukan teman
seseorang yang selalu ada di sana saat aku ingin berbincang
aku ingin mencari seseorang yang tidak berpura-pura
seseorang yang tidak takut mengatakan bagaimana perasaannya terhadapku

aku juga mencari seseorang yang dapat mengerti perasaanku
seseorang yang dapat menjaganya dan tahu bagaimana caranya
cara yang kusukai untuk melakukannya
dan aku juga mencari seseorang yang dapat membawaku ke sana
ingin berbagi, menunjukkan dia peduli
dan aku berpikir kalau kaulah orang yang kutunggu

aku mencari seseorang untuk berbagi penderitaanku
seseorang di mana aku bisa berlari kepadanya, dan tetap bersamaku saat hujan datang
seseorang yang hatinya dapat kupercayai

apakah itu kau?
mungkin kaulah orang yang kutunggu-tunggu
bisakah kau menjadi satu-satunya untukku?
satu-satunya yang kubutuhkan?

No comments:

Search box