Monday, January 5, 2009

percayakah seorang Dhika Satriya Democrat bisa membayangkan hal ini dan menjadi gila karena perempuan?

aku melihatnya dari kejauhan
kemudian aku melihatnya berjalan menghampiri
dia berjalan perlahan menghampiriku, kemudian berkata
"aku tahu siapa kau
dan aku mau segera lebih mengenalmu"

aku bisa bilang kalau dia adalah seorang penari
tapi dia tahu bagaimana cara membuatmu hilang kendali
entah bagaimana aku tahu

orang itu adalah pembunuh jiwa
tapi aku sangat menginginkannya
dan memilikinya saat ini
pemecah hati yang dahsyat
tapi itu bukanlah masalah
karena aku benar-benar menginginkannya

caranya menjilat bibirnya
membuatku berada dalam keadaan pikiran yang menggila
dia terlalu sulit untuk ditahan
aku harus bilang padamu,
sayang, semuanya baik-baik saja

tapi rasanya ini semua adalah kesalahan yang harus menjadi benar
dan aku semakin tinggi, tidak mau lagi ke bawah
biarlah aku terbang

No comments:

Search box