Saturday, December 20, 2008

Permata yang Berdebu..lagi..

O TUHAN
Aku begitu bodoh hari ini
Aku lebih memilih batu daripada permata
Dan hampir membuat permata itu hilang dariku
Padahal aku tahu kalau permata itu sebentar lagi akan Kau ambil dariku
Tetapi aku masih sempatnya meninggalkan dia
Orang macam apa aku ini?
Aku adalah kebodohan dari kebodohan orang bodoh
Aku sangat bodoh lebih bodoh daripada seekor keledai dan udang
Dengan susah payah Engkau menciptakan aku dengan penuh kasih sayang
Merawat aku dalam rahim ibuku sampai pada akhirnya aku lahir
Engkau senantiasa sabar dan membimbingku dalam hidup ini
Hingga pada akhirnya aku mendapat permata itu
Tidak itu bahkan lebih baik daripada permata
Dia adalah berlian yang keras
Yang begitu keras memperingatkan aku akan kejamnya dunia ini
Yang begitu berkilau dan membuat mataku dan hatiku serta akal budiku terbuka
Atas hidup ini
Aku tahu mungkin ini berlebihan
Tetapi ini memang benar
Aku yakin Engkau bisa membuka mataku tanpa perantara
Seperti yang pernah Engkau lakukan pada zaman dulu
Tapi kali ini Engkau membuka mataku
Melalui dia……………………………………………………………………………………………………………………………………
Maafkan aku TUHAN karena aku harus membuatnya berdebu lagi
Ampuni dosaku TUHAN
Ampuni kesalahanku
Janganlah Engkau meninggalkan aku saat ini
Janganlah Engkau mengambil dia saat ini
Aku mohon TUHAN
Jangan ambil…………

No comments:

Search box