Saturday, December 20, 2008

TUHAN

TUHAN...
Dikala aku sedih, Engkau datang untuk menghiburku
Dikala aku terperangkap dosa, Engkau datang menolongku
Dikala aku terluka, Engkau datang membalut lukaku
Dan dikala aku tersesat, Engkau datang mencariku dan menemukanku

TUHAN...
Bagaikan air terjun yang mengalir dengan derasnya
Begitu juga kasih setia-Mu yang mengalir ke dalam diriku
Walaupun aku berkali-kali membuat Engkau kecewa karena dosa
Namun pengampunan-Mu tiada batas dalam hidupku

TUHAN...
Engkaulah satu-satunya gembalaku
Hanya kepada-Mu aku memohon
Hanya kepada-Mu aku bersyukur
Dan hanya kepada-Mu aku berseru atas deritaku

TUHAN...
Jikalau Engkau datang nanti menjemput umat-Mu
Ingatlah akan anak-Mu yang selalu mengandalkan kekuatan-Mu
Yang tidak pernah mengandalkan kekuatan diri sendiri
Yang tidak pernah mengandalkan kekuatan orang lain

TUHAN...
Seandainya hari ini Engkau menyebut namaku
Perkenankanlah aku hidup bersama-Mu
Karena aku ingin sekali mengakhiri deritaku di dunia ini
Dan memulai hidup bahagia selamanya di sisi-Mu
Amin

No comments:

Search box